Kerja Online dengan Bisnis Internet

Bekerja secara online dengan melakukan bisnis internet sudah banyak di lakukan oleh netter di Indonesia. Dengan penghasilan dari kerja Online yang lumayan besar, membuat banyak pebisnis online di indonesia menjadi jutawan muda. Modal yang mereka gunakan rata - rata adalah uang Rp.0,- sebagai modal awal, email gratis, bermimpi setinggi langit, pantang menyerah, sabar, dan semangat juang 45 :D.

KERAJ ONLINE
Gamabar 1 : Kerja Online dengan Bisnis Iternet

Tentang Kerja Online

Kerja Online adalah sebuah aktifitas yang bisa dilakukan dimana saja asal terhubung dengan internet. Selain kerja online, aktifitas ini juga dikenal dengan nama bisnis internet. Cara kerja yang mudah dan bisa dimulai dengan modal Rp.0,- membuat banyak netter di Indonesia melakukan kerja Online dan banyak yang sudah berhasil menjadi jutawan muda dari penghasilan Bisnis Internet ini.

Pekerjaan Online dengan bisnis internet bermacam macam. Salah satunya yang tidak asing lagi adalah toko online yang digunakan untuk mempromosikan dan menjual barang secara online. Toko online ini bisa saja memiliki toko offline atau toko di dunia nyata tapi bisa juga tidak. Dengan begitu mudahnya membuat toko online dengan blog gratis, membuat banyak terjadi penipuan dengan menggunakan toko online.

Untuk itu, pengguna internet harus berhati-hati berbelanja secara online agar tidak terjebak penipuan. Tawaran yang menarik berupa diskon besar - besaran sampai 75% biasanya menjadi trik si penipu dalam mencari mangsa. Meskipun demikian, tidak semua toko online yang memberikan diskon sebesar itu merupakan toko penipuan.

Selain toko online, masih banyak lagi jenis kerja online yang ada di internet. Beberapa di antaranya adalah PPC, PTC, Afiliasi, dan lain sebagainya. Ketiga jenis bisnis internet tersebut bisa dilakukan tanpa modal uang. Hal yang diperlukan hanya koneksi internet, fokus, dan sabar. Selain ketiga jenis kerja online tersebut di atas, masih ada satu lagi yang banyak diminati yaitu Space Iklan. Jenis Bisnis Internet ini dimulai dengan membuat sebuah blog, membangun seo untuk mendatangkan pengunjung ke blog, menulis artikel sebanyak mungkin di blog, dan semua yang perlu dilakukan untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog.

Setelah mendapat banyak pengunjung, pengiklan akan menghubungi admin / pemilik blog agar iklannya yang kemudian disebut dengan banner di pasang di blog tersebut, tentunya dengan membayar sejumlah kepada pemilik blog. Adapun jumlah bayaran dari pengikln kepada si pemilik blog biasanya bervariasi tergantung besarnya ukuran gambar iklan. Rata - rata 50 sampai 500 ribu rupiah perbulan.

Setelah mengetahui beberapa macam Kerja Online dengan bisnis internet, anda mungkin tertarik untuk mengikuti salah satu, beberapa, atau semua jenis kerja online. Satu hal yang pasti, tidak ada kerja online yang akan memberikan hasil puluhan juta bahkan miliaran rupiah dalam waktu singkat, meskipun anda sering melihat iklan menggiurkan seperti itu saat browsing. Menurut beberapa master bisnis online indonesia, untuk bisa berhasil menghasilkan puluhan juta dari internet, hal yang pertama harus dimiliki adalah keinginn yang kuat, kesabaran, dan fokus.

Semoga bermanfaat.

tanda tangan
Bagikan artikel ini ke teman anda ...

{ 0 comments... Baca komentar atau Berikan Komentar }

Post a Comment

 

Followers

Fans Facebook

Artikel Gratis

Dapatkan Update rtikel terbaru
"MASSIDDI"
langsung ke email anda
GRATIS !!!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free