Cara Membuat Email Hotmail Baru

Posted by : Unknown { 2 comments }

Cara Membuat Email Hotmail Baru - Hotmail adalah email gratis yang bisa di buat dalam waktu 5 menit di www.hotmail.com. Email Hotmail adalah gratis windows live yang memiliki tampilan dinamis. Berbeda dengan email yahoo dan email Gmail, Email Hotmail sedikit lebih sulit di operasikan. Selain itu, untuk membuat email hotmail baru, kita harus memiliki akun email lain sebagai syarat utama agar bisa membuat sebuah email di hotmail.


EMAIL HOTMAIL
Gambar : Cara Membuat Email Hotmail Baru

Cara Membuat Email Hotmail.

Banyak tujuan seseorang membuat email di hotmail. Ada yang suka dengan namanya ( HOTmail ), ada yang menginginkan fasilitas email yang baru, dan masih banyak lagi. Sebagai seorang blogger, tujuan membuat email hotmail adalah agar memiliki sebuah akun di BING. Dengan memiliki akun di bing search engine, blogger bisa mendaftarkan blog dan url semua artikel blog di bing dengan tujuan membangun SEO blog.

Jika anda telah membaca artikel ini dari awal, berarti anda berniat membuat email hotmail dan belum tahu caranya. Untuk itu, silahkan langsung klik DI SINI untuk membaca panduan lengkap cara membuat email hotmail baru. Sebelumnya, jika anda belum mempunyai email lain, anda harus membuat emai lalin tersebut terlebih dahulu, baik di yahoo mail dari yahoo, maupun di gmail dari google. Untuk panduan cara membuat salah satu atau kedua email tersebut, silahkan klik DI SINI untuk panduan cara membuat email yahoo atau klik DI SINI untuk membaca artikel tutorial cara membuat email gmail.

Akhir kata semoga bermanfaat...

tanda tangan
Bagikan artikel ini ke teman anda ...

2 comments:

  1. Email hotmail sanagat berguna bagi blog, terutama untuk optimasi SEO di bing search engine.

    ReplyDelete
  2. OK gan Newbi lg cari ilmu, mantap..
    Lanjutkan brow

    ReplyDelete

 

Followers

Fans Facebook

Artikel Gratis

Dapatkan Update rtikel terbaru
"MASSIDDI"
langsung ke email anda
GRATIS !!!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free