Cara Membuat email Gmail di Google

Posted by : Unknown { 2 comments }

Cara Membuat Email Gmail - Untuk bisa melakukan banyak hal dengan google, kita membutuhkan sebuah akun standar google yaitu email gmail. Email gmail adalah email yang bisa di buat secara gratis di www.gmail.com. Adapaun proses yang di butuhkan untuk membuat email multifungsi ini hanya beberapa menit saja tergantung koneksi internet. Meskipun cara membuat email gmail tergolong sangat mudah, ternyata masih banyak netter yang kesulitan membuat email google ini.
EMAIL GMAIL

Kenapa Memilih Gmail ?

Banyak jenis email yang tersedia di Internet. Kenapa harus memilih email gmail ? Jawabannya adalah karena banyak hal yang bisa dilakukan dengan gmail. Salah satunya yang paling banyak digunakan saat ini adalah membuat sebuah blog / website gratis. Selain itu, dengan memiliki email gmail, kita juga sudah bisa langsung menggunakan jejaring sosial terbaru saat ini yaitu Google Plus ( G+ ) dan masih banyak lagi termasuk fitur standar sebuah email yaitu mengirim dan menerima surel ( surat elektronik ).


Panduan Membuat Email Gmail

Membuat email gmail sangat mudah, cepat, dan praktis. Selain itu biaya yang di butuhkan untuk membuat email keren ini adalah Rp.0,- ( Gratis ). Untuk anda yang belum memiliki email, mulailah membuat email dengan gmail. Untuk panduan cara membuat email gmail yang dilengkapi dengan screenshoot gambar tutorial, silahkan klik di sini.

Setelah membuat email gmail, pastikan anda juga membuat sebuah blog gratis dari google jika ingin belajar bagaimana cara menghasilkan uang dari blog gratis dengan bekerja secara online yang disebut dengan bisnis internet.

Semoga bermanfaat.

tanda tangan
Bagikan artikel ini ke teman anda ...

2 comments:

  1. Saya sangat suka gmail, pernah buat email di yahoo dan ditutup secara sepihak dengan alasan melanggar TOS padahal tidak melakukan apa-apa. Gmail is the best free email in the world!

    ReplyDelete

 

Followers

Fans Facebook

Artikel Gratis

Dapatkan Update rtikel terbaru
"MASSIDDI"
langsung ke email anda
GRATIS !!!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free